Foto Hot BB Sophie Reade Pakai Lingerie Seksi Abis

Siapa Sophie Reade ? berikut berita tentang Sophie Reade

Foto Hot BB Sophie Reade

Skandal perselingkuhan kembali dilakukan pesepak­bola. Kali ini, ka­sus ter­sebut menimpa striker Man­chester City, Mario Ba­lotelli. Iro­­nis­nya, wanita yang di­ken­cani Balotelli adalah te­man sang kekasih, Sophie Reade.

Dikabarkan, Reade ma­rah besa karena Balotelli ber­se­lingkuh dengan saha­bat­nya yang memiliki account twitter dengan inisial @FayeEvette.

Melalui twitternya, So­phie menulis bahwa teman baik­­nya tersebut telah tidur deng­an se­orang pria yang baru dikenca­ninya. Jelas saja kasus itu me­ru­sak persahabatan ke­duanya. Padahal, gadis 20 ta­hun itu masih sempat ber­pesta sehari sebelumnya deng­an sahabat­nya itu pada ma­lam Tahun Baru 2011.

“Saya ingin semuanya tahu bah­wa @FayeEvette sudah tidur dengan pria yang pernah saya lihat. Teman macam apa itu! Beberapa orang memang tak tahu malu,” tulis Reade.

Nampaknya, Reade tak mau ber­larut-larut dalam keke­ce­waan. Wanita yang ngebet ingin tidur seranjang dengan Cris­tiano Ronaldo itu dalam wak­tu dekat ini berencana me­lupakan sakit hatinya dengan kembali berpose topless untuk majalah Playboy.

Reade yang memiliki uku­ran payudara super, memang se­ring melakukan pose topless untuk majalah pria dewasa terkenal itu. Dalam pe­motretan kali ini, Reade akan tampil de­ngan ukuran payu­dara yang lebih besar.

“Banyak yang harus dila­ku­kan pada bulan ini! Pergi ke Los Angeles, payudara baru, ber­pose buat Playboy dan lain­nya. Ya, payudara saya me­mang membesar sedikit,” tu­lisnya da­lam account twitternya.

HOT BB Sophie Reade [1]
HOT BB Sophie Reade [2]
HOT BB Sophie Reade [3]
HOT BB Sophie Reade [4]
HOT BB Sophie Reade [5]

Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul Foto Hot BB Sophie Reade Pakai Lingerie Seksi Abis

Anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Foto Hot BB Sophie Reade Pakai Lingerie Seksi Abis dibawah ini. Semoga bermanfaat dan hari anda bahagia selalu dan menjadi lebih indah

Posting Terkait :