Cara Tips dan Solusi ketika Aktifitas Bercinta Anda Mulai Drop


Cara Tips dan Solusi ketika Aktifitas Bercinta Anda Mulai Drop - TAK peduli apakah baru bersama selama enam bulan, lima tahun, atau baru saja merayakan ulang tahun platinum pernikahan, hubungan seksualitas Anda dan pasangan bisa saja tergerus. Kelelahan, piyama flannel, dan televisi dapat menjadi penghalang bagi libido.

Cara Tips dan Solusi ketika Aktifitas Bercinta Anda Mulai Drop

Berikut lima tanda-tanda yang menunjukkan berkurangnya hubungan seksualitas Anda dan tip untuk mengatasinya, seperti dilansir Terra Femina.

1. Jika Anda memilih langsung tidur daripada mengganti pakaian kerja dengan baju tidur atau memilih tidur daripada berolahraga pagi, dan tidur siang menjadi momen istirahat dengan tetesan air liur dan cetakan di pipi. Hati-hati, hari kejayaan Anda untuk bercinta bisa jadi sudah berada di halaman masa lalu Anda. Solusinya, tingkatkan romantisme pernikahan dengan makan malam berdua dan melakukan akhir pekan romantis.

2. Sudah lama ketika Anda berekplorasi dengan bercinta di berbagai tempat di rumah? Lawan kebosanan dengan sebuah pijatan sensual atau sexting terhadap satu sama lain. Atau jika ingin sesuatu yang sedikit menantang, lakukan striptis.

3. Anda masih bercinta dengan kebiasaan lama di malam hari, dengan mematikan lampu, dan posisi itu-itu saja? Ubah kebiasaan kuno ini dengan memperpanjang foreplay, memvariasikan atmosfer (lokasi, lampu), dan melakukan gaya-gaya baru.

4. Anda dan pasangan tidak memiliki chemistry yang sama seperti sebelumnya? Tidak ada lagi senda gurau atau saling berbincang di kamar? Seks yang baik juga memerlukan pemahaman terhadap satu sama lain yang baik, humor yang baik, dan semangat tinggi. Penting untuk memiliki pasangan yang bisa kita andalkan untuk melewati hari-hari yang suram maupun cerah.

5. Jika tidak menyukai tubuh Anda, itu bisa menghambat libido. Terima tubuh Anda apa adanya adalah revolusi seksual pribadi. Untuk meningkatkan kepercayaan diri, luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai atau manjakan diri dengan pergi ke salon kecantikan.

Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul Cara Tips dan Solusi ketika Aktifitas Bercinta Anda Mulai Drop

Anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Cara Tips dan Solusi ketika Aktifitas Bercinta Anda Mulai Drop dibawah ini. Semoga bermanfaat dan hari anda bahagia selalu dan menjadi lebih indah

Posting Terkait :