Video Wanita Cantik Di banting dan di pukul saat live Lomba Sentuh Mobil

Video Wanita Cantik Di banting dan di pukul saat live Lomba Sentuh Mobil - Sebuah tayangan mengejutkan muncul di Youtube. Seorang wanita cantik engalami luka parah dihidung setelah dipukul, dibanting, dan ditampar seorang pria.


Peristiwa itu terjadi saat wanita belum diketahui namanya itu tengah mengikuti Lomba Menyentuh Mobil, acara yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi di Rusia.

Dalam tayangan terlihat si wanita dan si pria sesama peserta lomba terlibat pembicaraan dan diduga berakhir saling ledek dengan menggunakan bahasa Rusia. Terlihat si wanita yang hanya menggunakan bikini mengangkat sepatu mengucapkan sebuah kalimat.

Tiba-tiba si pria kemudian menghampiri dan menarik rambut wanita, membanting ke lantai dan memukul bagian wajah wanita itu. Si wanita tergeletak di lantai sambil memegang hidung yang berdarah.

Tak ada satupun orang membantu ketika wanita itu dipukul dan dibanting. Ada beberapa orang peserta lomba lainnya tak bergerak dan tanganya tetap menyentuh mobil. Mereka hanya melihat dan tak berbuat apapun.

Si wanita yang masih tergeletak dilantai kemudian berusaha berdiri sambil terus memegang hidungnya. Seorang pembawa acara kemudian menghampiri dan hanya bertanya "apakah anda baik-baik saja". Si wanita kemudian mengangkat jempolnya, sambil terus menangis.

Sementara itu si penganiaya tanpa dosa kembali ke posisinya dan menyentuh mobil, walaupun dia sudah dianggap gugur ketika melepas tangannya saat memukul si wanita. Si pria ini mendapat caci maki oleh ratusan ribu pengunjung Youtube.

Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul Video Wanita Cantik Di banting dan di pukul saat live Lomba Sentuh Mobil

Anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Video Wanita Cantik Di banting dan di pukul saat live Lomba Sentuh Mobil dibawah ini. Semoga bermanfaat dan hari anda bahagia selalu dan menjadi lebih indah

Posting Terkait :